Himakri Fisipol UIR Peringati Ulang Tahun ke 11 Kriminologi

Dalam rangka ulang tahun Kriminologi ke-11, Himpunan Mahasiswa Krimologi (Himakri) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) Universitas Islam Riau (UIR) adakan lomba memasak di beranda Fakultasnya. Lomba yang bertema Chicken Star tersebut diikut sertai Dosen-dosen dan Karyawan Tata Usaha Fisipol sebagai pesertanya, Selasa (19/04).

Amardi Alfi—Ketua Pelaksana, jelaskan bahwa di ulang tahun ke-11 tersebut akan diakan 11 agenda–mulai April hingga Mei. Salah satunya yaitu lomba memasak, gerak jalan santai semua mahasiswa se-Pekanbaru, bazar buku, karya ilmiah, seminar nasional, dll. “Untuk lomba memasak ini, bertujuan untuk menyambut dekan baru Fisipol serta salurkan bakat-bakat dosen yang terpendam. Penilaiannya mulai dari pertimbangkan rasa, kekompakkan tim, tampilan, dan kerapiannya.” Terangnya.

Zunnur Roin—Ketua BEM Fisipol, mengharapkan agar ke depannya, kegiatan yang dilakukan kawan-kawan dari Kriminologi tersebut dapat menyentuh serta menyatukan—baik antar dosen dan mahasiswa. “Semoga ini menjadi langkah awal untuk menjalin silahturrahmi antar dosen dan mahasiwa Kriminologi,” tambahnya.

Hidayahati, SE, M. Si—Dosen Fisipol yang mejadi salah satu peserta lomba mengungkapkan dengan keikutsertaanya dalam lomba, ia berharap punya semangat dan mampu mengasah kreatifitasnya dalam memasak,”ungkapnya.

Penulis: Venny Rahmayani (Magang AKLaMASI)
Editor: Dede Mutiara Yaste

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *