Colorfull PWK UIR

Suasana Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) masih terasa, berkenaan dengan suasana 17 Agustus hari kemerdekaan Indonesia. Mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Universitas Islam Riau (UIR) yang tergabung dalam panitia mengadakan acara Welcome Party “Colorfull PWK ” pada Sabtu (20/8).

“Kegiatan ini diadakan agar mahasiswa baru bisa mengenal lebih dekat lagi sesama angkatan, begitu juga dengan senior, alumni dan dosen ” tutur Islami Salim – Ketua Panitia.

Acara dihadiri dosen-dosen PWK, Alumni dan senior. Setelah kata sambutan berakhir, acara di isi dengan perkenalan jurusan, apa itu Planologi, dan bagaimana proses perkuliahan di planologi.

Selain itu acara dilengkapi dengan game yang juga bertemakan 17 Agustus, seperti Tarik Tambang, Balap karung pakai helm, Memasukkan paku kedalam botol. Ada 11 kelompok yang mengikuti perlombaan, beranggotakan 10 orang. Masing-masing kelompok mengirim perwakilan untuk bertanding, terlihat antusiasme mahasiswa mendukung masing-masing tim dengan sorak sorai semangat kemerdekaan.

Diakhir pertandingan pembagian hadiah diberikan untuk peraih juara 1,2, dan 3. Begitu juga Piala Bergilir yang di berikan kepada Juara Umum.
” Dengan mengikuti acara ini kita bisa menjadi lebih kompak serta lebih mengenal dosen dan senior, semoga acara ini terus berlangsung hingga tahun berikutnya dan semakin meriah “. Kata Uci selaku peserta lomba.

Repoter : Putri Qalbina (Magang)
Editor : Laras Olivia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *