Rohis Psikologi Taja Bazar Buku

bazar

Bazar buku yang ditaja oleh Rohis Psikologi Universitas Islam Riau berlangsung pada tanggal 1 hingga 5 April 2014 di Fakultas Psikologi. Bazar ini bertujuan untuk mengahadirkan minat baca mahasiswa terhadap buku.

Aidil sebagai ketua koordinator kaderisasi mengatakan, bazar buku diadakan untuk menambah wawasan mahasiswa, dari hasil survei di FKIP  dan beberapa fakultas lainnya kebanyakan mahasiswa malas membeli buku karena jauh. “ jadi kami memiliki inisiatif untuk mempermudah mahasiswa dalam membeli buku yang diinginkannya,” ujarnya

“Di bazar ini kami menghadirkan buku dari beberapa  penerbit seperti Erlangga, toko buku Parker, dan toko buku Fadila. Dari segi pembeli Alhamdulillah semua memberi tanggapan yang positif dan ada yang berharap tahun depan lebih ditingkatkan dari segi penerbitnya,” tambah Aidil

Sigit Purnomo Dekan Psikologi menyatakan bahwa, selama aktifitas mahasiswa itu positif  selalu mendukung karena berdampak baik terhadap pengembangan diri, termasuk sebagian kecilnya yaitu belajar dalam kegiatan berorganisasi.

Bazar ini diadakan tiap tahunnya, kali ini tampak sunyi karna keterlibatan penerbit buku berkurang, beda dengan tahun lalu.

Bazar ini diadakan untuk memfasilitasi mahasiswa  terutama pada kebutuhan  buku , seharusnya mereka pergi jauh jauh ketoko buku tidak perlu lagi, karna sudah disediakan dibazar ini, terutama buku psikologi,  yang penerbitnyab susah dicari.

Di sini juga menyediakan diskon hingga 25% terhadap buku-buku tertentu, dimana bazar harganya memang harus berbeda dari harga sebelumnya.

“Harapan saya sederhana, agar mahasiswa bisa membeli buku terutama buku psikologi yang susah didapatkan sehingga minat membaca pun akan muncul, sekaligus ini adalah kegiatan awal BEM yang baru terbentuk, supaya mereka memiliki kegiatan untuk kedepannya dari segi yang lain,” kata Sigit mengakhiri(dede&eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *